Asuransi

Asuransi
» » Contoh Surat Cinta Romantis Menyentuh Hati

Contoh Surat Cinta Romantis Menyentuh Hati

Contoh Surat Cinta Romantis - Suatu ketika, mungkin kita pernah jatuh cinta pada seseorang (walau sebenarnya saya lebih menyarankan bangun), kala itu mungkin lisan kita terasa berat untuk mengungkapkan apa yang menyesakkan dada, namun hati begitu menggebu menginginkan. Maka saat itulah sebuah tulisan dapat mewakili segala yang dirasa dan menuangkannya pada secarik kertas bernama "Surat Cinta".

Contoh Surat Cinta Romantis
Jika kamu termasuk salah satu orang yang agak kesulitan berkata langsung tentang perasaan pada seorang wanita yang dikagumi, kamu layak pertimbangkan contoh surat cinta romantis menyentuh hati yang kami postingkan berikut ini.

Contoh Surat Cinta Romantis 1

Bandung, juni 1998
Untuk Afrina

salahkah kalau manusia memiliki rasa ?

kuharap jawabanmu tidak, karena kalaupun rasa itu kausalahkan, maka untuk siapa lagi hati ini akan aku titipkan?

hati ini cuma satu, dan kutawarkan padamu afrina, biarlah tanganmu yang mengambilnya langsung. aku rela walau ini satu - satunya milikku didunia.

hanya ditanganmulah aku percaya hati ini masih akan tetap berisi rasa, itupun bila kau bersedia mengambilnya. sedangkan bila tidak, biarkan rasa ini mati lalu menghilang bersama hati yang pasti juga akan mati

Irwan Rahardian
------------------------------------------------------------------------------------------------------

Contoh Surat Cinta Romantis 2

Kepada yang kukagumi,
Zaskia AM.

Entah luapan rasa apa yang harus kutulis dikertas ini
Aku gak bisa menuangkannya walaupun hanya setitik rasa hati
Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,
Indra Sakti
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Contoh surat cinta romantis diatas tidak menjamin diterimanya cinta anda oleh wanita yang anda idamkan. Tapi itu hal belakangan, karena yang terpenting adalah ia tahu perasaan kamu. Diterima atau ditolak itu sudah resiko dari mencintai ;)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya