Asuransi

Asuransi
» » Forum Gemscool Point Blank Online

Forum Gemscool Point Blank Online

Forum Gemscool Point Blank Online adalah tempat nongkrongnya para PBer yang menjadi fasilitas para pengguna memberikan solusi dan tips-tips terbaik bagi para gammer gemscool. Mereka bisa saling sharing dengan member lainnya di forum ini, member saran, komentar atau komplain terhadap kebijakan dari situs gemscool sendiri. Selain itu banyak juga info up to date mengenai PB di forum gemscool point blank.

Forum Gemscool Point Blank
Memang sampai saat ini Gemscool Point Blank masih menjadi game favorit di Indonesia yang penggunanya semakin bertambah setiap saat. Point Blank atau biasa orang menyebutnya dengan PB, adalah game First Person Shooter yang mampu menghipnotis para gamers Indonesia hingga keranjingan terus memainkannya, meski gemscool juga menyediakan banyak games selain PB, sebut saja LOst Saga dan Atlantica.

Ada beberapa tipe permainan dalam pb gemscool ini antara lain adalah tipe Eliminate, Bom Mission, Dead Match, Destroy dan beberapa tipe lainnya. Kecanduan akan point blank tidak hanya menjangkiti anak-anak, permainan tembak-tembakan ini juga cukup membuat remaja berkumis bisa tahan duduk berjam jam ngegame :D

Untuk anda yang belum bergabung di gemscool point blank, silahkan daftar gemscool terlebih dahulu di http://www.gemscool.com/member/register.php. Setelah mendaftar, anda dapat memainkan tidak hanya PB tapi juga semua game yang disediakan. Jadi satu Id anda tersebut berlaku untuk semua games. Tetapi memang kebanyakan thread-thread yang ada di forum gemscool kebanyakan membahas point blank. Dengan fasilitas forum yang diberikan team gemscool ini, akan memberikan dampak positif untuk perkembangan gamers dan populernya game itu sendiri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya