Asuransi

Asuransi
» » » » » Pria ini Berpenampilan Biasa Biasa Saja Tapi Banyak Wanita Tergila-gila. Tahu Kenapa?

Pria ini Berpenampilan Biasa Biasa Saja Tapi Banyak Wanita Tergila-gila. Tahu Kenapa?


Setiap wanita pasti akan klepek – klepek ketika melihat cowok tampan , macco, ramah apalagi banyak harta. Bukan karena matre karena cewek kebanyakan ingin mencari pendamping hidup yang bisa merubah status sosialnya menjadi lebih baik.

Namun ternyata , penampilan tak menjamin untuk bisa memiliki kehidupan yang mapan. Banyak sekali pria yang berpenampilan pas – pasan tapi punya kekayaan yang luarbiasa.


Seperti sosok Ashraful Alom Saeed atau lebih dikenal sebagai Alom Bogra atau Hero Alom ini pasti kamu tidak menyangka jika dirinya adalah pria kaya raya.


Penampilan fisik yang biasa – biasa saja mungkin membuat banyak orang tak mau mendekatinya. Eh tapi jangan salah , Alom ini ternyata menjadi pria yang digilai banyak wanita di Bangladesh.

Bahkan Alom saat ini tenar menjadi aktor, Youtuber, sekaligus selebriti media sosial. Natizen di Bangladesh sedang menghebohkan beredarnya foto-foto kreatif, lagu, dan video, yang dibuat dan diunggah Hero Alom ke media sosialnya.

Jadi tidak heran jika Alom bisa dibilang sebagai selebriti media sosial. Akun Facebook dan Youtube Channel-nya pun akhirnya banyak dikunjungi. Ribuan orang membagikan postingan-postingannya hingga menjadi viral.

Sejak saat itulah Alom ingin fokus membuat programnya sendiri di Youtube. Apalagi sejak dulu , ia memang menyukai segala hal yang berkaitan dengan media dan film.

Dan sampai saat ini , Hero Alom telah  berhasil menciptakan lebih dari 500 lagu. Ia pun sukses meraup untung besar dari kerja kerasnya itu.


Banyak orang tak percaya jika Alom yang dulunya  berasal dari keluarga miskin yang hanya berprofesi sebagai pedagang kini bisa menjadi orang kaya raya bahkan dikenal banyak orang di dunia maya.


sumber (inafeed.com)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya